http://rpl1al-azhar.blogspot.com/ Or, in its own meta tag

kumpulan anak Rpl,,

member aktif


selamat datang di rpl 1 smk al-azhar

paling populer

padamu aku berterima kasih

| Minggu, 03 Juni 2012 |

cinta..
dapat membuat aku naik darah
cinta..
dapat membuat aku merasakan perih
perih ini karna tersakiti

meski aku tahu
cinta tak selamanya kan terus menyakitkan
meski aku tahu
cinta itu dapat membuatku bahagia

tapi,
aku ingin menyimpan kata itu
untuk seseorang......
yang dapat mengertikan aku
yang dapat membimbing aku
yang dapat melindungi aku
yang dapat menjadi imamku
yang pasti kelak dia kan dapat...
membuatku bahagia.

hanya Tuhan
yang dapat menunjukan
yang dapat membimbingnya
untuk kearah sana..

untuk saat ini
aku hanya membutuhkan seorang sahabat
yang selalu ada untukku
dalam suka maupun duka

dapat membuatku tertawa lepas
tanpa ada sedikitpun beban
dalam hati dan fikiranku..
terimakasih untuk sahabatku..
yang selama ini menemaniku...

yang mampu menerima
keluh kesahku..
yang mampu menerima
sedihku

By Catatan Iring 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

daftar isi