http://rpl1al-azhar.blogspot.com/ Or, in its own meta tag

kumpulan anak Rpl,,

member aktif


selamat datang di rpl 1 smk al-azhar

paling populer

cara membuat website

| Minggu, 08 April 2012 |


CMS Balitbang UNtuk Website Sekolah

Pada era sekarang membuat  website itu sangatlah mudah akan tetapi tidak semua orang bisa terutama yang lagi belajar ngeblog atau membuat website pribadi atau sekolah, sekarang era CMS-Content manabement System. sebut saja wordpress, Joomla, drupal atau yang buatan dalam negeri ada aura, endonesia, midcms, atau senayan (elibrary)
akan tetapi jika anda ingin membuat website untuk sekoluah alangka baiknya anda menggunakan cms dari balitbang. itu sih saran saya yang juga masih belajar ngeblog. 

Karena banyak fitur yang berikan oleh cms balitbang: data siswa, data guru, data sekolah, berita, link, serta yang menarik lagi di lengkapi dengan social networking kayak facebook
Jadi sekolah kamu bisa kamu populerkan dengan website tersebut.Sekarangkan zamanya teknologi,jadi kalo kamu tamat dari sekolah kamu kamu tetap bisa berhubungan dengan temen kamu.
jika kamu gak sempat mengurusnya mungkin saja pegawai sekolah dapat mengurusnya,atau jika kamu ajukan kepada guru TIK/Kepala sekolah kamu,mungkin saja mereka akan bangga kepada anda.

Untuk mencobanya, Anda dapat mendownload CMS Balitbang disini. didalamnya juga terdapat file theme yang bisa Anda gunakan untuk mengedit tampilan website menggunakan program Artisteer. Namun hanya kompatibel dengan Artisteer versi 2.2 atau versi 2.3.

Untuk belajar mengeditnya anda bisa Cari di om google ,disini,atau kunjungi websitenya langsung di
 Kajianwebsite .


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

daftar isi