http://rpl1al-azhar.blogspot.com/ Or, in its own meta tag

kumpulan anak Rpl,,

member aktif


selamat datang di rpl 1 smk al-azhar

paling populer

cara menaikan rank alexa hingga 9000000 jutaan

| Rabu, 29 Februari 2012 |

Alexa Certified Site Stats for http://habluezshare.blogspot.com/


Sepertinya ini postingan yang gak penting.

Setalah akhirnya cita - cita awal terlaksana. Alexa Rank menjadi 900.000 an saya tambah bersemangat untuk update blog yang gak jelas ini. Sebelum mencapai itu, banyak Rintangan dan hambatan yang didapat. Apalagi menghadapi blog yang SEPI, Butuh Promosi setiap hari, membujuk orang mengunjungi blog ini. Mulai dari Facebook, Twitter, Forum dan yang paling sering di Yahoo Answer, situs tanya jawab yg sangat ramai.

Dan butuh waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan ini . Butuh 5 Bulan untuk memasuki 900.000an di Alexa.

Mula - mula , gak tau apapun tentang alexa, tetapi waktu di Blog Tetangga yang lebih Bagus dan Keren, Saya melihat Widget yang tidak tau apa itu fungsinya. Setelah ku cari di blog - blog lain juga menemukan itu. Dan beberapa saat kemudian, ku melihat di posting blog itu ada Judul yang namanya " Alexa Rank ..... ". Awalnya sih masih bingung apa itu alexa. dan apa kegunaannya. Setelah baca posting itu. Aku pun juga belum tau apakah fungsinya . Setelah mencari - cari di Mbah Google. akhirnya tau , tapi cuma tau intinya saja, Intinya Alexa Rank itu adalah Ranking Blog/Website di dunia. Simple Bukan ..

Saat itu aku tertarik untuk mendapatkan Widget yang sangat banyak dipakai. Dengan mencari tutorial di Mbah Google dan keluarganya, akhirnya mendapatkan juga caranya.
Setelah aku daftar di sana, tapi juga bingung. " Kok blogku gak kebaca Ranknya ..???".. Dan Daripada Pusing ku langsung Tinggalkan yang namanya Alexa.

2 Bulan berlalu

Pada saat itu aku lihat juga di blog tetangga widget Alexa Rank. dan mulai teringat di pikiran. Dan ku langsung buka lagi Alexa .. Ternyata blogku telah mendapat Rank. Rank awal itu Kalau gak salah sekitar 7 jutaan. dan itu aku sudah senang sekali.

Saat itu aku semangat mencari cara meningkatkan Alexa Rank di Google dan yang lain. dengan kata kunci " Tutorial cara meningkatkan Alexa Rank ". Saat mencari disitu ada juga kata yang masih asing di pikiranku .. yaitu " Search Engine "  dan sampai sekarang juga belum tahu apa itu Search Engine.
Mungkin Kalau diartikan Search Engine adalah Mesin Pencari. Jadi Search Engine itu seperti Google, Yahoo, dan yang lain.!

Sudah lah tidak usah bahas Search Engine. Daripada Salah.

Dan Ku terus berusaha untuk promosikan blog ini, dan masih juga Alexa Rank jalannya pelan - pelan.

Ini dia cara - cara mempromosikan Blog . versi saya : 


1. Selalu Promosikan di Jejaring Sosial
2. Buatlah Widget Tukar Link/Banner
3. Komentar di blog lain dengan Alamat blog di bawah komentar
4. Memberi Tahu Teman jika kita punya blog
5. Bergabung dengan komunitas blog di Dunia Maya , Dunia Nyata, maupun Dunia Lain .. wkwkwk.!



Waktu Terus berputar dan terus, terus, terus. Setelah 5 Bulan Penuh rintangan Akhirnya Blog ini sudah 900.000an Alexa Rank.!


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

daftar isi